Senin, 27/09/2021 01:31 WIB

Pilu, Krisdayanti Ikuti Pemakaman Sang Ayah Lewat Video Call

Krisdayanti tak bisa hadir di proses pemakaman sang ayah. Ia hadir lewat video call.

Krisdayanti di sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara dirudung duka yang sangat mendalam. Sang ayah, Trenggono yang juga menjadi guru sederhananya menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit yang dideritanya. Ayah kandung kd DAN Yuni Shara meninggal dunia di Bali, pada Kamis (15/7/2021) sore hari.

Dalam IG Storynya, Krisdayanti mengabadikan prosesi pemakaman sang ayah melalui video call. Ia berhalangan hadir ke pemakaman di Bali, akibat sesuatu hal. Sejumloah petugas pemkaman terlihat mengenakan alat pelindung diri (APD) selama proses pemkaman. Keluarga di Bali hadir dalam pemakaman Trenggono.

“Kami atas nama dari keluarga bapak Trenggono mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan dari beliau sakit sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir," kata Krisdayanti tanpa memperlihatkan wajahnya di video call tersebut.

Istri dari Raul Lemos ini juga merekam saat tabor bunga oleh keluarga di pusara sang ayah. Ia menuliskan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu pemakaman sang ayah selama dirinya berhalangan hadir.

"Guru besar yang Sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa, terima kasih sahabat dan rekan yang membantu pemulasaran jenazah papa di Denpasar malam ini," tulis pelantun lagu Menghitung Hari ini di Instagram pribadinya.

TAGS : Kabar Artis Krisdayanti Yuni Shara Ayah Meninggal Video Call




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :