Jum'at, 17/05/2024 18:40 WIB

Dihadiri Ratusan Dokter, Kla Project Ramaikan Peluncuran Alma Duo dan Novuma

Group band Kla Project ramaikan peluncuran dua produk istimewa di acara bertajuk The Great Beauty Pleasure

The Great Beauty Pleasure di Black Owl Kelapa Gading diramaikan Kla Project. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Group band Kla Project ramaikan peluncuran dua produk istimewa di acara bertajuk The Great Beauty Pleasure, yakni Alma Duo dan produk injeksi medis baru bernama Novuma di Black Owl Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kedua produk tersebut berada di bawah PT. Radian Elok Distriversa selaku distributor di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan telah memiliki hampir 2 dekade pengalaman serta jaringan yang luas di bidang distribusi alat dan produk estetika medis, alat laser medis, dan produk kosmetik.

Konsep acara peluncuran kedua produk ini mengangkat tema “The Great Beauty Pleasure dengan dihadiri para tamu undangan untuk menikmati suasana pesta modern klasik. Seiring dengan perkembangan zaman, permasalahan wellness dan anti-aging telah menjadi kebutuhan primer masyarakat di Indonesia, maka dari itu, PT. Radian Elok Distriversa menghadirkan teknologi terbaru, Alma Duo untuk ‘sexual wellness’ dan produk Novuma untuk anti-aging.

Alma Duo dalah mesin terbaru yang revolusioner dari perusahaan Alma Laser dengan teknologi ESWT (Extracorporeal Shock Wave Therapy) untuk terapi disfungsi ereksi dan berbagai masalah seksual bagi pria dan wanita. Alma Duo telah teruji secara klinis dan terbukti dapat meningkatkan peredaran darah pada organ intim pria dan wanita sehingga mendukung aktivitas seksual yang berkualitas bagi pria maupun wanita.

“Tentu sangat aman dan tebukti sangat klinis untuk digunakan masyarakat atau pasnagan. Dan telah terferifikasi. Dalam waktu dia tahun masih efektif untuk perawatan dengan Alma Duo,” Mr. Ron Levy, selaku Alma Director of Sales APAC yang diterjemahkan oleh Ingrid Kristanto yang merupakan Sales & Marketing Director dari PT. Radian Elok Distriversa, Rabu (23/8/2023) sore di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Novuma yang berasal dari Turki dan sudah bersertifikat Halal di negara asalnya, merupakan produk yang dapat merangsang perbaikan dan produksi kolagen pada kulit (collagen stimulator). Dengan bahan utamanya, Calcium Hydroxylapatite (CaHA), Novuma dapat meningkatkan kolagen pada kulit dengan memperbaiki dan membentuk kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih sehat dan tampak lebih muda. Selain itu, Novuma juga dapat berfungsi sebagai dermal filler untuk perawatan pembentukan wajah (face contouring).

Acara peluncuran kedua produk ini dihadiri oleh lebih dari 250 dokter ternama dari seluruh Indonesia dan dimeriahkan oleh band Kla Project sebagai bintang tamu.

Bersama Bpk. Ferry Cahyadi yaitu Managing Director PT. Radian Elok Distriversa dan Ibu Ingrid Kristanto yang merupakan Sales & Marketing Director dari PT. Radian Elok Distriversa, juga turut hadir perwakilan dari dari Alma Laser International, Mr. Ron Levy, selaku ALMA Director of Sales APAC, dan Ms. Courtney Noah Levy selaku Clinical Application Specialist dari Alma Laser. Sedangkan, perwakilan internasional dari produk NOVUMA adalah Mr. Altan KÜÇÜKÇINAR yang merupakan Managing Director of Burgeon Biotechnology dimana produk NOVUMA diproduksi, juga Mr. Ahmetmutlu Karakullukcu selaku Burgeon Global Sales Director, dan KOL doctor Novuma; Dr. Ça?han Baytekin.

KEYWORD :

Alma Duo Novuma Kla Project The Great Beauty Pleasure




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :