Kamis, 25/04/2024 17:34 WIB

Konser 30 Tahun Kla dan Harga Tiketnya

Kla Project kembali akan menggelar konser 30 tahun berkarya pada Desemeber mendatang. Apa kata Katon?

Personil Kla Project, Katon, Lilo dan Adi siap hadirkan konser 30 Tahun Kla dengan cara berbeda. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Grup band legendaris dengan tembang-tembangnya yang ngehits, Kla Project akan menggelar konser tunggalnya, dalam rangka 30 tahun perjalanan Kla Project. Konser tersebut akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), pada 5 Desemeber mendatang bertajuk “Karunia Semesta”.

Katon, Lilo dan Adi tiga persinil Kla mengungkapkan, mereka akan mengemas konser 30 tahun Kla Project ini dengan cara berbeda dari konser-konser Kla sebelumnya. Tata panggung dan juga sound atau suara menjadi perhatian paling utama personil Kla. Mereka juga akan membawa lebih banyak lagi pemusik etnik yang akan membuat konser Kla menjadi sesuatu yang akan dikenang sepanjang masa.

"Ini perjalanan Kla yang begitu panjang dan layak untuk dibuat secara spesial dan berbeda,” tandas Katon, diamini Lilo dan Adi, baru-baru ini di Hard Rock Kafe, Jakarta.

“Selama tiga puluh tahun kami bersama. Selama itu pula kami merangkai nada, menguntai kata menjadi karya bagi bangsa Indonesia.  Setelah bersama lebih dari tiga dasawarsa, KLa Project  ingin merayakan momen penuh syukur ini bersama seluruh pecinta musik di Tanah Air," lanjuta Katon.

Lagu-lagu legendaris Kla yang membuat penonton terbawa ke masa lalu, sudah pasti akan dibawakan. Tidak itu saja, Kla juga akan menghadirkan banyak bintang untuk konser bersama mereka. Seperti biasa, akan hadir satu penyanyi muda berbakat Tanah Air yang akan bernyanyi bersama mereka.

"Untuk penyanyi mudanya masih kami rahasiakan. Yang jelas, kami akan menampilkan aransemen musik elektro, akustik, klasik, serta etnik nusantara. Saya juga akan konsern dengan sound atau suara yang ingin lebih baik lagi,” tutur Adi.

Tiket konser dibagi ke dalam 6 kategori dengan harga dimulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 3,5 juta. Harga tertinggi ialah untuk kategori Diamond A, dengan harga Rp3.500.000. Disusul Diamond B dan Gold masing-masing seharga Rp2.300.000 dan Rp1.650.000. Terdapat pula harga tiket untuk kelas Tribune yang dipatok dengan harga dari Rp300.000 sampai Rp850.000 serta kelas Festival dengan harga Rp800.000.

Tiket sudah bisa mulai dibeli pada Rabu, 10 Oktober 2018 ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait pembelian tiket konser, akan diumumkan di media sosial Kla Project, Twitter @Klaproject atau Instagram @Klaproject30th.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kla Project Katon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :