Sabtu, 27/04/2024 09:21 WIB

Cak Imin Kagum Anak Muda Kerja Keras Demi Keluarga dan Masa Depan

Buat Halalin Sang Kekasih

Baskoro dan Novi (foto: tangkap layar)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang beken disapa Cak Imin, secara terbuka mengungkapkan rasa kagum kepada seorang pemuda pekerjaan keras yang berprofesi sebagai driver ojek online bernama Baskoro.

Kekaguman itu disampaikan Cak Imin dalam unggahannya di akun twitter @cakiminNOW. Dalam unggahan itu, Cak Imin menampilkan video yang di upload akun Baskoroo.

Dalam video itu, Baskoro menunjukkan berbagai kegiatan, usaha, sekaligus cita-citanya. Ia mengaku bekerja keras untuk biaya kuliah, sebagian untuk menikah dengan kekasih pujaan hati, juga untuk membantu orang tua.

"Usaha-usaha yang gue lakuin buat halalin dia," kata Baskoro dalam video yang disertai foto bersama sang kekasih mengenakan jilbab warna hitam.

Atas unggahan video itu, Cak Imin pun tampak kagum, karena anak muda Indonesia tidak sekedar berpangku tangan, tapi bekerja keras untuk mengejar masa depan yang cerah.

"Kamu Lelaki Hebat, saya mau bantu biaya kuliah dan kasih rezeki buat traktir calon istri," kata Cak Imin yang juga digadang-gadang sebagai kandidat Capres 2024.

Unggahan Cak Imin yang merupakan cicit dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Bisri Syansuri ini pun mendapat banyak tanggapan simpatik. Salah satunya dari @nasimkhanNKI Nasim Khan Indonesia.

"Barokalloh, Jumat berkah ketum," kata Nasim yang merupakan anggota DPR Fraksi PKB.

KEYWORD :

Cak Imin PKB anak muda Indonesia kerja keras




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :