Jum'at, 26/04/2024 20:54 WIB

Rencana Dembele Bakal Bikin Barcelona Gigit Jari

Perpanjangan kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona menemui jalan buntu. Sang pemain menegaskan, tidak akan melanjutkan kiprahnya di Camp Nou musim depan.

Ousmane Dembele

Madrid, Jurnas.com - Perpanjangan kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona menemui jalan buntu. Sang pemain menegaskan, tidak akan melanjutkan kiprahnya di Camp Nou musim depan.

Kontrak Dembele bakal berakhir pada Juni mendatang. Dan pada bursa transfer Januari ini, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut bebas menandatangani kesepakatan dengan klub lain.

"Rencananya, pemain berusia 24 tahun itu akan bertahan hingga Juni, ketika kontraknya berakhir, dan dia akan mengambil kesempatan untuk mengemas tasnya secara gratis," demikian laporan El Nacional pada Selasa (25/1).

Di sisi lain, Barcelona ogah merugi lagi. Di tengah krisis keuangan yang dialami oleh El Blaugrana, Dembele harus menghasilkan uang. Apalagi klub berinvestasi sebesar 147 juta euro pada musim panas 2017 lalu. Dengan demikian, dia tidak akan dilepas secara cuma-cuma, sebagaimana yang terjadi pada Lionel Messi.

Barca masih membidik Alvaro Morata dari Juventus. Mantan penyerang Real Madrid itu, dianggap sebagai sosok yang tepat untuk ujung tombak Barcelona.

Sebab tak mungkin merogoh kocek untuk mendatangkan Morata, Barcelona menyodorkan Dembele untuk pertukaran pemain. Rencana ini telah disepakati oleh pelatih Xavi Hernandez dan petinggi Barca.

Sayangnya, Dembele tak tertarik hijrah ke Serie A. Menurut dia, situasi olahraga di sana tidak jauh lebih baik dari pada yang dia alami tim Catalan.

Pemain berjuluk `El Mosquit` telah memutuskan di mana dia akan melanjutkan karir olahraganya, yaitu Paris Saint-Germain (PSG), untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kylian Mbappe, mengingat transfernya ke Real Madrid hampir terealisasi.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Barcelona Perpanjangan Kontrak Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :