Sabtu, 27/04/2024 15:48 WIB

Ambisi Ibrahimovic di Setiap Laga MU

Pemain jangkung ini mewanti-wanti timnya, jika ingin finish di posisi empat besar musim ini, maka pasukan Jose Mourinho harus kembali menemukan ketajaman mereka

Zlatan Ibrahimovic (foto: @ManUtd)

Striker Manchester United (MU) Ibrahimovic mulai khawatir dengan kondisi MU. Pemain jangkung ini mewanti-wanti timnya, jika ingin finish di posisi empat besar musim ini, maka pasukan Jose Mourinho harus kembali menemukan ketajaman mereka dalam setiap pertandingan.

Salah satu kekhawatiran Ibra adalah kurangnya suplai gol dari Wayne Rooney. Rooney yang baru saja melampaui rekor gol Bobby Charlton, hingga pekain ini baru menceploskan satu gol ke gawang Bournemouth pada laga pembuka. Meskipun pelatih MU, Jose Mourinho telah menekankan bahwa semua pemain punya kesempatan yang sama untuk mencetak gol, namun Ibra tetap menaruh harapan besar pada kapten Inggris tersebut.

Dengan kemenangan 2-0 kontra Zorya dalam laga lanjutan Liga Eropa, Ibrahimovic melihat timnya tengah berada dalam tren yang baik, setelah banyak melewati pertandingan yang berakhir seri. Ibra berharap atmosfir kemenangan tersebut dapat menjadi acuan dalam setiap pertandingan yang dilakoni si Setan Merah.

“Kami memiliki banyak peluang dalam setiap pertandingan. Dari pertandingan melawan Zorya kami belajar bahwa untuk memastikan pulang membawa tiga poin, maka kami harus mencetak lebih dari satu gol,” ungkap pemain yang baru saja menorehkan gol ke-13 untuk MU musim ini.

“Memang kadang ada pertandingan yang membuat kami tidak beruntung, namun jika ingin terus menang, kami harus percaya diri dan tidak bermain buruk,” tambahnya sebagaimana dikutip dari Independent.

KEYWORD :

MU Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :