Sabtu, 27/04/2024 20:04 WIB

LIGA CHAMPION

Arsenal Juara Grup, Wenger Malah Khawatir

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, sangat sumringah. Pelatih asal Perancis itu memuji kinerja timnya yang mampu menunjukkan permainan yang bagus dan tak menyerah.

Arsene Wenger senang dengan hasil Arsenal.(foto:@arsenal)

Basel - Kemenangan 4-1 Arsenal atas tim tuan rumah, FC Basel di stadion Jakob Park pada Rabu (7/12) dinihari WIB menempatkan klub asal London itu sebagai pemuncak grup A Liga Champion. Posisi ini menyusul hasil mengejutkan Paris Saint Germain bermain imbang kontra Ludogorets pada waktu yang sama.

Hasil tersebut membuat Arsene Wenger, pelatih Arsenal, sangat sumringah. Pelatih asal Perancis itu memuji kinerja timnya yang mampu menunjukkan permainan yang bagus dan tak menyerah. Hasil tersebut juga menempatkan Arsenal sebagai tim yang tak terkalahkan dalam 15 kali laga tandang di semua kompetisi sejak Maret 2016.

"Kami membuat hasil yang besar untuk menjadi pemuncak grup seabgai hal yang kita inginkan. Kami melakukan pekerjaan yang saya pikir dengan cara meyakinkan. Kami mobile, memulai dengan baik dan mencetak gol dengan kecepatan, secara keselutuhan kinerja kami meyakinkan," jelas Wenger, usai pertandingan versus Basel, seperti dikutip dari espn.

Menyusul hasil imbang yang didapat Paris Saint Germain, membuat Arsenal keluar sebagai pemuncak grup. Namun, posisi tersebut membuat Wenger cukup khawatir soal siapa lawan Arsenal berikutnya.

"Sulit untuk mengetahui (keuntungan top klasemen], Anda sedikit merasa bersalah jika Anda (bisa) memiliki hasil imbang yang buruk ketika (laga) pertama atau kedua Setidaknya kami telah melakukan tugas kami. Dan mari kita lihat apa yang terjadi, " tutur Wenger.

Secara keseluruhan, para pemain the Gunners berperan sangat baik pada laga tersebut. Wenger yakin, jika para pemain Arsenal menampilkan laga seperti saat bermain di basel, kemungkinana Arsenal juga memiliki posisi di puncak klasemen liga primer Inggris.[]

KEYWORD :

liga champion arsene wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :