Jum'at, 26/04/2024 05:02 WIB

Rektor Kalbis Institute Dorong Wisudawan Jadi Agen Perubahan

Dalam wisuda bertajuk `Outstanding in Career, Be The Agent of Transformation`, Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas optimistis wisudawan memiliki karir cemerlang, serta mampu menjadi agen perubahan di masyarakat.

Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute menggelar upacara wisuda bagi 504 wisudawan dari tujuh program studi (Prodi), yaitu Prodi Akuntansi, Prodi Desain Komunikasi Visual, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Informatika, Prodi Manajemen, Prodi Sistem Informasi, dan Prodi Magister Manajemen.

Dalam wisuda bertajuk `Outstanding in Career, Be The Agent of Transformation`, Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas optimistis wisudawan memiliki karir cemerlang, serta mampu menjadi agen perubahan di masyarakat.

Selain itu, terdapat empat poin utama dari tema tersebut yaitu alumni sebagai social control, passionate workers, effected to society, dan alumni harus mampu think outside the box.

Rektor berpesan agar para wisudawan mampu bersosialisasi sebagai contoh baik dengan selalu hidup berdampingan dengan menggunakan hati dan intelektual, bermanfaat bermanfaat bagi dunia industri dan dunia usaha dengan memberikan sumbangsih ide terhadap perubahan di masyarakat, dan melakukan terobosan terobosan baru sesuai dengan kebutuhan di masyarakat.

"Setelah kita merilis banyak lulusan nama Kalbis lebih harum di luar, kemudian juga bisa membawa aura yang lebih positif lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya, karena saya yakin lulusan Kalbis Institute itu sudah siap untuk membawa Hearts and Minds nya mereka untuk bisa membangun negeri ini," ujar Naik.

Selain itu, Naik juga mendorong lulusan menjadi agen transformasi di Tanah Air, terlebih universitas harus bisa menjadi jantung transformasi bagi lulusan khusus dari sisi hearts and minds, sehingga diharapkan ke depannya diharapkan mampu membawa perubahan juga bagi Indonesia.

Dengan pendekatan empat poin tersebut, lanjut Naik, diharapkan para lulusan ini mampu menjadi pembeda di masyarakat. Selain itu bersama dengan Kalbis Institute, para alumni mampu menjadi bagian dari SDM Unggul.

KEYWORD :

Kalbis Institute Upacara Wisuda Agen Perubahan Perguruan Tinggi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :