Sabtu, 11/05/2024 12:07 WIB

Kroos Sindir UEFA soal Kocok Ulang Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, juga ikut mengomentari hal ini. Dia nada menyindir, dia berharap tak ada kocok ulang, setelah undian kedua mempertemukan timnya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Toni Kroos (Foto: Spotzwiki)

Madrid, Jurnas.com - Pengundian (drawing) babak 16 besar Liga Champions pada awal pekan lalu memicu kontroversi. Banyak pihak yang menuding kocok ulang (redraw) sebagai permainan UEFA.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, juga ikut mengomentari hal ini. Dia nada menyindir, dia berharap tak ada kocok ulang, setelah undian kedua mempertemukan timnya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

"Hanya komentar singkat tentang undian hari ini. Saya harap tidak ada lagi kejutan yang tersisa, jadi saya harap saya tepat waktu dengan komentar ini," kata Kroos di akun Instagramnya, dikutip dari Marca pada Rabu (15/12).

"Ya, itu sangat menarik. Ini lawan yang sangat menarik untuk babak berikutnya, saya pikir yang paling tangguh yang bisa kami hadapi dari lima kemungkinan lawan," sambung dia.

Kroos menyebut pertandingan kontra raksasa Prancis merupakan laga panas. Pasalnya, kedua tim sama-sama menorehkan catatan baik di liga masing-masing.

Baik PSG maupun Real Madrid, saat ini merupakan pemuncak klasemen di LaLiga Santander dan Ligue, dan melaju mulus ke babak gugur.

"Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi kami adalah Real Madrid dan kami selalu menantikan pertandingan semacam ini dengan penuh percaya diri untuk mencapai perempat final," tegas pemain Jerman itu.

"Saya pikir hal terpenting sekarang adalah melupakan (pengundian ulang), karena kami melakukannya dengan sangat baik dalam bisnis harian kami saat ini di liga," tambah dia.

"Ada banyak pertandingan sebelum pertandingan Liga Champions, jadi yang paling penting adalah terus melaju di dua pertandingan berikutnya sebelum Natal untuk terus mendapatkan poin untuk semakin dekat dengan tujuan kami memenangkan gelar," tutup Kroos.

KEYWORD :

Toni Kroos Real Madrid Kocok Ulang Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :