Jum'at, 26/04/2024 10:40 WIB

Gegara Vinicius, Benzema Terancam Gagal Raih Gelar Bergengsi

Vinicius telah mencetak total 12 gol dalam 22 duel di semua kompetisi, dan dia juga telah memberikan delapan assist kepada rekan satu timnya di paruh pertama musim ini.

Vinicius Junior (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dipastikan tanpa Karim Benzema dalam dua laga penting minggu ini, yaitu kontra Inter Milan di Liga Champions pada Rabu (8/12) lusa, dan Atletico Madrid pada akhir pekan nanti.

Pemain Prancis itu mengalami cedera saat El Real bertandang ke markas Real Sociedad pada akhir pekan lalu, dan ditarik dari lapangan saat laga baru berjalan 17 menit.

Meski cederanya merugikan Madrid sebab Benzema merupakan mesin gol klub, namun setidaknya menjadi angin segar untuk Vinicius Junior. Pemain sayap Los Blancos itu merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Madrid setelah Benzema.

Gol Vini Jr di laga kontra Sociedad merupakan yang ke-10 di La Liga musim ini. Dia hanya terpaut dua gol dari seniornya.

Dan Real Madrid adalah satu-satunya tim di lima liga utama Eropa yang sudah memiliki dua pemain dengan dua digit skor. Kedua pemain tersebut telah mengumpulkan total 22 gol liga sejauh ini.

Vinicius telah mencetak total 12 gol dalam 22 duel di semua kompetisi, dan dia juga telah memberikan delapan assist kepada rekan satu timnya di paruh pertama musim ini.

Jika tren positif ini terus berlanjut, maka bukan mustahil pemain Brasil itu meraih gelar El Pichichi musim. El Pichichi merupakan titel yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak di La Liga, yang dipersembahkan oleh Marca.

Setelah bergabung dengan Real Madrid pada 2018 lalu, Vinicius berjuang untuk tampil apik. Dia gagal memberikan sentuhan akhir dalam tiga musim pertamanya.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Karim Benzema El Pichichi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :