Sabtu, 27/04/2024 09:09 WIB

Mukhtarudin: Saatnya Generasi Muda Berani Melangkah Ke Tujuan yang Lebih Besar

Momentum Sumpah Pemuda yang pertama kali dicetuskan pada 28 Oktober 1928 harus dimanfaatkan generasi muda Indonesia untuk terus menggaungkan kebhinekaan dan persatuan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Mukhtarudin. (Foto: Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Momentum Sumpah Pemuda yang pertama kali dicetuskan pada 28 Oktober 1928 harus dimanfaatkan generasi muda Indonesia untuk terus menggaungkan kebhinekaan dan persatuan.

Hal itu sebagaimana diutarakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Mukhtarudin, Kamis (28/10).

“Api semangat Sumpah Pemuda 93 tahun silam harus terus digelorakan. Kita jangan mewarisi abunya Sumpah Pemuda, tapi kita harus mewarisi apinya Sumpah Pemuda,” terangnya.

Selain itu, lanjut Mukhtarudin, momentum Sumpah Pemuda juga harus menjadi momentum untuk melawan segala macam upaya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Segala macam upaya yang mengarah kepada perpecahan bangsa harus distop. Sudah saatnya pemuda bangkit untuk arah bangsa yang lebih baik,” kata anggota Komisi VII DPR RI ini.

Legislator Dapil Kalimantan Tengah ini menambahkan, pemuda juga harus terus bergerak untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Sudah saatnya generasi muda berani melangkah ke tujuan lain yang lebih besar,” tutupnya.

KEYWORD :

Warta DPR Golkar Sumpah Pemuda Mukhtarudin Komisi VII DPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :