Jum'at, 26/04/2024 11:54 WIB

10 Hari Cekcok, Icardi dan Istri Akhirnya Rujuk

Wanda mengkonfirmasi di akun Instagram-nya bahwa keduanya memutuskan rujuk, untuk memberi kesempatan pada hubungan mereka lagi, setelah sebelumnya setuju untuk bercerai.

Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Setelah 10 hari bertengkar atas dugaan perselingkuhan dengan China Suarez, Mauro Icardi akhirnya berdamai dengan sang istri, Wanda Nara.

Wanda mengkonfirmasi di akun Instagram-nya bahwa keduanya memutuskan rujuk, untuk memberi kesempatan pada hubungan mereka lagi, setelah sebelumnya setuju untuk bercerai.

"Foto-foto yang saya unggah dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan betapa bahagianya kami," tulis Wanda, di samping foto dirinya dan Icardi yang akan berciuman dikutip dari Marca pada Selasa (26/10).

"Saya sangat terluka dengan apa yang terjadi, bahkan hari itu saya meminta cerai Mauro," sambung dia.

"Ketika dia menyadari tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kami tidak dapat melanjutkan seperti ini, bahwa jika berpisah adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri rasa sakit, maka kami dapat melakukannya. Kami pergi ke pengacara kami dan Mauro menerima semua kondisi itu, dan kami menandatangani perjanjian."

Namun keesokan harinya, lanjut Wanda, Icardi mengirim pesan kepadanya dan meminta agar diberikan kesempatan satu kali lagi untuk melanjutkan hubungan.

"Kemudian saya menyadari bahwa saya dapat memiliki segalanya tetapi tidak memiliki apa-apa jika saya tidak bersamanya. Saya yakin saat yang buruk ini akan menyatukan kita sebagai pasangan dan keluarga," tutur dia.

"Yang penting kita berdua punya kebebasan untuk mengakhiri cerita delapan tahun, tapi lelah menangis kita memilih satu sama lain. Aku mencintaimu, Mauro Icardi."

KEYWORD :

Mauro Icardi Pertengkaran Suami-Istri Wanda Nara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :