Minggu, 28/04/2024 01:56 WIB

Galatasaray Umumkan Kedatangan Mauro Icardi dan Juan Mata

Cimbom Aslan mendapat Icardi dengan status pinjaman selama satu tahun dari Paris Saint-Germain (PSG)

Mauro Icardi resmi dipinjamkan ke Galatasaray (Instagram @galatasaray)

Jakarta, Jurnas.com - Klub elit Liga Turki Galatasaray umumkan kedatangan penyerang mauro Icardi dan gelandang Juan Mata pada hari ini, Jumat (9/9/2022).

Cimbom Aslan mendapat Icardi dengan status pinjaman selama satu tahun dari Paris Saint-Germain (PSG). Itu artinya, striker asal Argentina itu akan berada di Turk Telekom Arena hingga Juni 2023.

“Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan pemain dan klubnya untuk transfer sementara pemain sepakbola profesional Mauro Icardi,” tulis Galatasaray di laman resmi klub, Jumat (9/9/2022).

Meski dipinjam, Galatasaray tak sepenuhnya menanggung gaji pemain berusia 29 tahun itu. Kabarnya, Les Parisiens –julukan PSG- masih akan membayar sekira 60 persen dari gaji Icardi.

Kemudian, tim besutan Okan Buruk itu juga meresmikan kedatangan pemain kawakan asal Spanyol, Juan Mata. Gelandang serang berusia 34 tahun itu bergabung denga Galatasaray dengan status bebas transfer alias gratis setelah kontraknya di Manchester United habis pada musim panas 2022.

“Klub kami telah menginformasikan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan pemain mengenai transfer pemain sepakbola profesional Juan Mata,” bunyi pernyataan Galatasaray di laman resmi klub.

Namun, tak diketahui berapa lama Mata dikontrak oleh klub raksasa Liga Turki itu. Akan tetapi, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa mantan pemain Chelsea dan Valencia itu dikontrak selama dua tahun oleh Galatasaray.

KEYWORD :

Galatasaray Mauro icardi Juan Mata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :