Minggu, 28/04/2024 21:08 WIB

Icardi Dianggap Tak Cocok dengan Gaya Barcelona

Mauro Icardi dikabarkan sudah muak dengan kehadiran Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Hubungan kedua pemain itu tidak harmonis kendati sama-sama berasal dari Argentina.

Mauro Icardi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Mauro Icardi dikabarkan sudah muak dengan kehadiran Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Hubungan kedua pemain itu tidak harmonis kendati sama-sama berasal dari Argentina.

Inilah yang menjadi alasan mantan penyerang Inter Milan itu ingin meninggalkan raksasa Prancis, dan berharap bisa memulai petualangan baru di tempat lain.

Agen Icardi mulai menawarkan kliennya ke sejumlah klub besar Eropa, salah satunya Barcelona yang sedang memburu penyerang tengah. Namun, Barca menargetkan Alvaro Morata dari Juventus.

Jika gagal menggaet Morata, El Blaugrana telah menetapkan striker alternatif, yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang gagal bersinar bersama Arsenal.

Khusus kasus Icardi, menurut laporan El Nacional pada Minggu (30/1), pelatih Xavi Hernandez sudah menolak mentah-mentah. Menurut Xavi, profil Icardi tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona.

"Dia (Icardi) bukan tipe striker yang dia (Xavi) inginkan di level sepak bola. Dia juga tidak cocok di level ekstra-olahraga, karena memiliki kesibukan yang tidak penting," demikian laporan El Nacional.

Oleh karena itu, pencarian penyerang baru Barca terus berlanjut. Namun sekali lagi, upaya ini tergantung pada masa depan Ousmane Dembele. Jika pemain Prancis itu tidak hengkang di bursa transfer Januari ini, maka tidak akan ada pemain baru yang datang.

KEYWORD :

Info Transfer Mauro Icardi Barcelona Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :