Jum'at, 26/04/2024 21:09 WIB

Dianggap Bikin Kacau, Scholes: MU Tak Butuh Pogba

Pemain Prancis itu, menurut Scholes, merupakan orang yang patut disalahkan dalam hasil 5-0 MU atas Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10) malam.

Paul Pogba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang legendaris Manchester United (MU), Paul Scholes, menilai Setan Merah tidak membutuhkan jasa Paul Pogba untuk bersaing di kompetisi musim ini.

Pemain Prancis itu, menurut Scholes, merupakan orang yang patut disalahkan dalam hasil 5-0 MU atas Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10) malam.

Tekel konyolnya pada Nabi Keita, menyebabkan wasit mengusir mantan pemain Juventus, sehingga MU harus bermain dengan 10 orang pemain sampai akhir pertandingan.

"Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, semua orang mempercayainya, setiap manajer mempercayainya, mencoba memberikan kesempatan dan membiarkan dia menjadi pemain seperti dulu," kata Scholes dikutip dari Goal.

"Dengar, dia mungkin akan bermain (lagi) bukan? Tetapi saya tidak berpikir mereka akan kehilangan apa pun jika dia tidak melakukannya. Dia memiliki banyak peluang, dia terus mengatakan dia kurang konsisten, tetapi itu hanya (kurangnya) disiplin dan rasa tidak hormat kepada manajer Anda dan rekan satu tim Anda, apa yang dia lakukan hari ini," sambung dia.

Kekalahan terbaru United di Liga Premier datang usai kemenangan 3-2 yang tidak meyakinkan atas Atalanta di Liga Champions, di mana Scholes awalnya melihat kekurangan besar dalam pengaturan taktis Solskjaer.

"Saya pikir kita semua menyadari itu sulit, saya hanya berpikir manajer terjebak dalam emosi comeback (melawan Atalanta) pada Rabu malam. Kami terus kembali ke pertandingan itu tetapi Anda tidak akan pernah melakukan itu melawan Liverpool, mereka memiliki terlalu banyak kualitas," ujar dia.

KEYWORD :

Paul Pogba Manchester United Liga Inggris Paul Scholes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :