Sabtu, 27/04/2024 07:16 WIB

Dibekuk Espanyol, Ancelotti Akui Pemain Madrid Bermain Buruk

Real Madrid Carlo Ancelotti mengkritik para pemainnya atas penampilan mereka dalam kekalahan 2-1 kontra Espanyol 

Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid Carlo Ancelotti mengkritik para pemainnya atas penampilan mereka dalam kekalahan 2-1 kontra Espanyol dalam lanjutan La Liga, Senin (04/10) dini hari WIB.

Raul de Tomas membawa Espanyol unggul pada menit ke-17 sebelum Aleix Vidal menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-60.

Karim Benzema berhasil memperkecil ketertinggalan Los Blancos pada menit ke-71, tetapi raksasa ibu kota tidak dapat membalikkan keadaan di babak terakhir, dengan kekalahan menyusul kekalahan mengejutkan dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions pada Kamis (30/09).

Ancelotti mengklaim bahwa penampilannya adalah yang terburuk musim ini sejauh ini. “Kami bermain buruk, tidak banyak yang bisa dikatakan. Kami memulai pertandingan dengan sebuah ide, tetapi kami tidak bisa tetap tenang dan bertahan dengan itu,” kata Ancelotti, dilansir Sportmole, Senin (04/10) dini hari WIB.

"Setelah gol itu ada banyak kebingungan. Itu adalah pertandingan terburuk kami musim ini sejauh ini. Sekarang kami memiliki jeda internasional dan kami harus merenungkan dan mencari tahu mengapa sikap tim berubah dalam seminggu."

Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Athletic Bilbao di Bernabeu pada 16 Oktober mendatang.

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Carlo Ancelotti Klub Espanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :