Jum'at, 26/04/2024 20:30 WIB

Tottenham Siap Jual Dele Alli di Bursa Transfer

Tottenham Hotspur dilaporkan berencana untuk menjual gelandang asal Inggris, Dele Alli, sekali lagi musim panas mendatang.

Dele Alli (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan berencana untuk menjual gelandang asal Inggris, Dele Alli, sekali lagi musim panas mendatang.

The Lilywhites dikatakan terbuka untuk setiap tawaran kepada pemain berusia 25 tahun di jendela transfer baru-baru ini, tetapi belum menemukan harga yang tepat.

Menurut Football Insider, tim asuhan Nuno Espirito Santo malah berharap bahwa peningkatan performa selama musim ini akan memungkinkan penjualan gelandang yang menguntungkan musim panas mendatang, ketika ia akan berusia 26 tahun dan menyelesaikan musim ketujuhnya di klub.

Alli tiba dari Milton Keynes Dons pada tahun 2015, dan menikmati tahun-tahun paling ciamik di bawah Mauricio Pocchetino, mencetak 37 gol Liga Premier dalam tiga musim pertamanya di klub, sementara ia gagal mencetak gol di papan atas Inggris musim lalu.

Setelah penunjukan Nuno selama musim panas, pemain Inggris itu telah memulai semua enam pertandingan Liga Premier musim ini, dan membuka kran golnya saat melawan Wolverhampton Wanderers, tetapi sejak itu tampil dalam tiga kekalahan berat berturut-turut. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Dele Alli Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :