Kamis, 02/05/2024 19:20 WIB

Jadi Idola Baru, Brahim Diaz Dianggap Titisan Kaka

Brahim Diaz akhirnya berhasil mencuri hati fans AC Milan. Mengemban tugas yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu, Diaz tampaknya tak mengalami kesulitan berarti.

Brahim Diaz (Foto: Marca)

Milan, Jurnas.com - Brahim Diaz akhirnya berhasil mencuri hati fans AC Milan. Mengemban tugas yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu, Diaz tampaknya tak mengalami kesulitan berarti.

Bahkan, pemain pinjaman asal Real Madrid itu, kini disandingkan dengan legenda Rossonerri, Kaka. Fans Milan, menyanyikan yel-yel yang sebelumnya pernah dikhususkan untuk Kaka.

"Kami hadir di sini hanya untuk melihat gol Brahim," teriak fans Milan.

Melawan Venezia pada pertengahan pekan lalu, Diaz berhasil mengonversi umpan silang pintar dari Theo Hernandez. Stadion bergemuruh. Tendangan pemain Spanyol itu mematahkan perlawan keras Venezia, di saat waktu tersisa kurang dari 23 menit.

Diaz kembali melakukannya akhir pekan kontra Spezia dalam sebuah pertandingan tandang. Hanya beberapa menit setelah masuk dari bangku cadangan, dia mencetak gol untuk Milan.

Dikutip dari Goal pada Senin (27/9), fans Milan benar-benar menyukai pemain berusia 22 tahun ini musim ini, dan itu tidak mengejutkan.

Diaz membuktikan bahwa dia layak untuk jersey No.10 yang diwarisi dari Calhanoglu. Playmaker itu pada bursa transfer musim lalu memutuskan membelot ke Inter Milan.

Walhasil, pelatih Stefano Pioli kembali meminjam Diaz dari Madrid dalam kesepakatan berdurasi dua tahun, untuk mengisi posisi trequartista yang kosong.

KEYWORD :

Brahim Diaz Kaka AC Milan Pemain Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :