Kamis, 02/05/2024 09:54 WIB

Dukung Gaya Hidup Milenial, Minum Yuk Kaka Hadirkan Outlet Concept Perdananya

Terinspirasi dari masa pandemi Covid 19 lalu, dua pengusaha muda, Jun Chandra dan Vincent Lee mencoba kreativitas baru. Apa itu?

Jun Chandra dan Vincent Lee saat pembukaan outlet concept perdana Minum Yuk Kaka Kelapa Gading. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Terinspirasi dari masa pandemi Covid 19 lalu, dua pengusaha muda, Jun Chandra dan Vincent Lee mencoba kreativitas lain dalam mendukung gaya hidup kaum milenial. Mereka pun mencoba inovasi baru menjual minuman secara daring dengan brand Minum Yuk Kaka. Dan setelah dirasa berkembang, kini Minum Yuk Kaka mendirikan outlet concept perdananya.

"Aku kan aslinya tinggal di Bekasi, pas pandemi itu teman-teman banyak menghabiskan waktu untuk minum. Dan untuk belinya itu harus ke Jakarta," kata Jun Chandra di sela pembukaan outlet Minum Yuk Kaka Kelapa Gading, Jakarta (3/6).

Dari pengalaman itulah, Jun punya ide membuat platform yang menyediakan minuman dengan harga terjangkau, dan pengiriman cepat. Ia kemudian menggandeng tiga sahabatnya, mendirikan Minum yuk Kaka.

Berdiri sejak 2020 dan dimulai dengan berjualan minuman via Instagram dan Whatsapp group,  Minum Yuk Kaka mulai mencoba memenuhi ekspektasi kaum milenial dengan motto terjangkau dan tercepat. Minum Yuk Kaka kini sudah beroperasi di enam titik yaitu di Bekasi, Cibubur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Tangerang.

Di outlet offline perdanannya di Jakarta Utara, yaitu di MOI Kelapa Gading  ini, konsep yang diusung Minum Yuk Kaka terinspirasi dari keceriaan dan keragaman warna yang diartikan sebagai keragaman gaya hidup anak muda Indonesia.

"Kami menawarkan kurang lebih 500 jenis minuman kepada konsumen. Di 2021, Minum Yuk Kaka meluncurkan official website agar mempermudah calon pembeli untuk memilih jenis minuman yang lebih beragam," beber Co Founder Minum Yuk Kakak, Vincent Lee.

Saat ini Minum Yuk Kaka juga sudah masuk ke marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Gofood, dan Grabfood.

KEYWORD :

Minum Yuk Kaka Kelapa Gading Milenial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :