Minggu, 17/10/2021 23:24 WIB

"Gabut" saat Isoman? Cara Presiden Putin Bisa Jadi Solusi

Sebagian orang memilih menghabiskan waktu di hotel, sembari menonton sederet film yang sudah mengantri sepanjang hari sibuk.

Presiden Rusia Vladimir Putin (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Isolasi mandiri (isoman) pasca tertular virus Covid-19 memang menyebalkan. Selain harus menyepi dan mengasingkan diri dari orang lain, isoman juga menyebabkan aktivitas menjadi lebih terbatas.

Sebagian orang memilih menghabiskan waktu di hotel, sembari menonton sederet film yang sudah mengantri sepanjang hari sibuk. Tapi berdiam diri di satu ruangan, nampaknya tidak menjadi solusi bagi mereka yang lebih suka kegiatan di alam terbuka. Walhasil, jadi gabut alias merasa tidak jelas ingin melakukan apapun.

Cara Presiden Rusia, Vladimir Putin bisa menjadi solusinya. Dikutip dari Reuters pada Minggu (26/9), Putin memilih berlibur di Siberia untuk mendaki dan memancing, pasca dinyatakan positif Covid-19.

Pada pertengahan September, Putin mengatakan ingin menghabiskan beberapa hari melakukan isoman, setelah beberapa stafnya diketahui jatuh sakit sakit karena terpapar Covid-19.

Akibatnya, Putin harus membatalkan perjalanannya ke Tajikistan untuk pertemuan puncak keamanan.

Dalam foto yang diterbitkan oleh Kremlin, tampak 20 foto Putin sedang berdiri di tepi sungai dan menangkap ikan. Dia juga berjalan melalui padang rumput yang subur dan berbicara dengan Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, teman liburannya.

TAGS : Gabut saat Isoman Bosan Isolasi Mandiri Vladimir Putin Presiden Rusia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :