Rabu, 15/05/2024 17:56 WIB

Misi Mustahil Ancelotti Mainkan Pasangan Mendy-Carvajal

Seminggu lalu di saat kesempatan memainkan keduanya datang lagi, namun pada 12 September 2021, Mendy dikeluarkan dari skuat El Real akibat cedera.

Ferland Mendy (Getty Images/Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya akan kesulitan menurunkan pasangan bek sayap Dani Carvajal dan Ferland Mendy. Keduanya belum sekalipun bermain bersama sejak Februari lalu.

Dikutip dari Marca pada Rabu (22/9), pada 14 Februari 2021 dalam pertandingan melawan Valencia, Carvajal hanya bertahan 28 menit di lapangan, sebelum ditarik keluar karena cedera.

Seminggu lalu di saat kesempatan memainkan keduanya datang lagi, namun pada 12 September 2021, Mendy dikeluarkan dari skuat El Real akibat cedera.

Dan minggu ini, Carvajal kembali mengalami cedera. Walhasil Ancelotti, seperti halnya Zinedine Zidane, akan bertanding tanpa bek sayap utamanya selama setidaknya beberapa minggu.

Masalahnya bukan hanya cedera, tetapi waktu yang dibutuhkan keduanya untuk menemukan ritme mereka lagi setelahnya. Mendy belum bermain sejak Mei, dan ketika dia tersedia lagi akan membutuhkan waktu untuk memulihkan kecepatan.

Dengan pasangan full-back pilihan pertama yang sering absen saat ini, beban ekspektasi terhadap pengganti mereka meningkat. Dengan Marcelo juga cedera, peluang besar dan tanggung jawab besar akan beralih kepada pemain muda Miguel Gutierrez.

Di sebelah kanan, Lucas Vazquez senang mengisi posisi bek kanan, tetapi dia bukan bek alami, sementara Alvaro Odriozola sudah pergi awal musim dengan status pinjaman.

KEYWORD :

Ferland Mendy Real Madrid Pemain Cedera Dani Carvajal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :