Kamis, 02/05/2024 17:24 WIB

Event

Galena Gadis Juarai Kejurnas Adventure Off Road Team

Putaran ketiga Kejurnas Adventure Off Road Team 2016 yang berlangsung di Gunung Kendil, Madiun, Jawa Timur, akhirnya dimenangkan tim tuan rumah, Galena Gadis.

Kejurnas Adventure Off Road Team 2016 di Madiun / IMI

Madiun – Putaran ketiga Kejurnas Off Road Team/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Adventure Off Road Team 2016 yang berlangsung di Gunung Kendil, Madiun, Jawa Timur pada Sabtu (19/11) dan Minggu (20/11), akhirnya dimenangkan tim tuan rumah, Galena Gadis.

Tim Galena Gadis yang diperkuat oleh tiga offroader andalannya, yaitu Dr Jack dengan navigator Herman, Joko permana dengan navigator Sumali, serta Indra P dengan navigator Dex Tung, berhasil mengungguli rival terberatnya yang juga berasal dari Jawa Timur, Galena Logistics di posisi kedua.

Putaran ketiga yang sekaligus merupakan putaran penutup ini menjadi ajang penentuan bagi kedua tim, mengingat Galena Logistics sempat menapaki podium pertama pada putaran kedua yang digelar di Yogyakarta pada pertengahan September lalu.

Ajang off-road yang diselenggarakan oleh Genta Auto and Sport ini didukung penuh oleh Ikatan motor Indonesia (IMI). Di seri ini para offroader harus melalui 12 special stage (SS) yang terdiri dari berbagai rintangan membuat perlombaan semakin seru.

Sebelumnya Galena Gadis sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Galena Logistics saat menjalani SS kedelapan dan kesembilan. Di mana pada SS kedelapan, Galena Gadis harus rela finis di urutan keempat, sedangkan di SS kesembilan hanya mampu berada di urutan kelima. Namun pada SS 11, Galena Gadis kembali menguasai jalannya perlombaan dengan finis di posisi pertama.

Total nilai pada akhir perlombaan, Galena Gadis mengantongi nilai 647 poin, dan Galena Logistics mengumpulkan nilai 560 poin. Adapun tim yang berasal dari Jawa Tengah, Sendang 4x4 Kartasura, kali ini berhasil menempati posisi ketiga dengan raihan 459 poin. [yog]

KEYWORD :

Adventure Off Road Team Kejurnas Off Road




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :