Sabtu, 27/04/2024 02:12 WIB

Meski Tergeser Ronaldo, Cavani Optimistis Bertahan di MU

Edinson Cavani dikabarkan akan bertahan di Manchester United sebelum meninggalkan klub dengan status bebas transfer Juni mendatang.

Edinson Cavani (foto: askfootball)

Jakarta, Jurnas.com - Edinson Cavani dikabarkan akan bertahan di Manchester United sebelum meninggalkan klub dengan status bebas transfer Juni mendatang.

Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak 12 bulan baru dengan Setan Merah pada Mei setelah tampil mengesankan selama kampanye 2020-21, mencetak 17 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Cavani hanya membuat satu penampilan untuk juara Inggris 20 kali musim ini, dan cedera lagi akan membuatnya absen dari pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan West Ham United.

Pemain internasional Uruguay itu dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada tahap akhir jendela transfer musim panas, bahkan rumornya bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo di klub dapat menyebabkan striker berusaha untuk pergi pada Januari.

Namun, menurut ESPN Brasil, Cavani akan tinggal di Inggris selama sisa musim sebelum pergi dengan status bebas transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedatangan Ronaldo bukan merupakan faktor yang mengintimidasi bagi pemain Amerika Selatan, yang telah bermain bersama orang-orang seperti Luis Suarez , Kylian Mbappe, Neymar dan Zlatan Ibrahimovic selama karirnya.

Cavani diatur untuk melanjutkan pelatihan tim utama dengan Man United pada hari Senin dan dapat terlibat dalam kontes Piala EFL di kandang West Ham pada 22 September. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Edinson Cavani Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :