Sabtu, 27/04/2024 05:46 WIB

Pinangan Arsenal Terancam Ditolak Gelandang Lyon

Houssem Aouar telah berbicara tentang prospek pindah ke Arsenal setelah berbulan-bulan dirumorkan akan bergabung dengan klub asal London tersebut

Gelandang Lyon, Houssem Aouar (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Lyon Houssem Aouar telah berbicara tentang prospek pindah ke Arsenal setelah berbulan-bulan dirumorkan akan bergabung dengan klub asal London tersebut.

The Gunners ingin mencapai kesepakatan untuk pemain internasional Prancis itu pada musim panas 2020 sebelum menyalakan kembali minat mereka pada jendela transfer terbaru.

Namun, Arsenal akhirnya menandatangani kembali Martin Odegaard secara permanen dari Real Madrid, yang membuat Aouar kini mengecilkan kemungkinan pindah dari Lyon.

"Sebagai seseorang yang berasal dari Lyon, untuk dapat bermain di Liga Champions di stadion ini adalah sesuatu yang saya ingin dapat lakukan lagi - semua itu tergantung pada kualifikasi musim ini," katanya dilansir Sportmole, Senin (13/09).

“Lalu saya ingin memenangkan trofi, karena itulah yang paling hilang bagi saya di klub ini. Saya sepenuhnya berkonsentrasi di Lyon. Bermain di Liga Champions lagi dengan klub kota kelahiran saya adalah tujuan dan impian saya."

Aouar telah memainkan setiap menit musim Ligue 1 2021-22 Lyon sejauh ini dan mengklaim satu assist dalam kemenangan 3-1 hari Minggu atas Strasbourg.

KEYWORD :

Klub Arsenal Gelandang Lyon Houssem Aouar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :