Sabtu, 27/04/2024 02:53 WIB

MU Tawarkan Kontrak Baru untuk Bruno Fernandes

Manchester United dikabarkan berencana untuk menawarkan Bruno Fernandes kontrak baru di Old Trafford.

Penyerang Manchester United Bruno Fernandes (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan berencana untuk menawarkan Bruno Fernandes kontrak baru di Old Trafford.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu sangat sensasional sejak tiba pada Januari 2020, mencetak 43 gol dan 25 assist dalam 83 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Kesepakatan Fernandes yang ada dengan Setan Merah tidak akan berakhir hingga akhir musim 2024-25, tetapi United dilaporkan ingin memberi penghargaan atas penampilan pemain Portugal itu dengan kontrak baru.

Menurut The Sun, Fernandes bisa mendapatkan kontrak baru dengan gaji senilai £300k per minggu di Old Trafford, dengan Ole Gunnar Solskjaer bertujuan untuk menjadikannya salah satu pemain berpenghasilan tertinggi bersama Paul Pogba dan David de Gea.

Agen Fernandes, Miguel Pinho, ingin memasukkan klausul pelepasan ke dalam kesepakatan baru untuk Fernandes, meskipun kepala United dengan cepat menolak proposal itu.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah memiliki tiga gol atas namanya di musim Liga Premier 2021-22, yang semuanya terjadi saat timnya mengalahkan Leeds United di hari pembukaan. (Sportmole).

KEYWORD :

Info Transfer Bruno Fernandes Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :