Sabtu, 27/04/2024 10:53 WIB

Legislator PKB Nur Nadlifah Gelar Safari Vaksin di Brebes, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal

Dilakukan penyuntikan 10.000 dosis vaksin di masing-masing wilayah, baik di Brebes, Tegal, juga Pekalongan

Nur Nadlifah, Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi PKB

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Nur Nadlifah menggelar safari vaksin dengan tema "Indonesia Bangkit" di Daerah Pemilihan IX Jawa Tengah; Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Dalam vaksinasi itu, dilakukan penyuntikan 10.000 dosis vaksin di masing-masing wilayah, baik di Brebes, Kota Tegal, juga Kabupaten Tegal dimulai 1 September 2021.

"Pandemi ini harus kita hadapi bersama dengan mensukseskan program vaksinasi nasional," ujar Nadlifah saat membuka membuka acara safari vaksin di DPC PKB Brebes pada Rabu (01/09/21).

Kepada para peserta, Nadlifah menegaskan vaksin Covid-19 yang akan disuntikkan benar-benar aman dan halal. Jadi jangan khawatir. 

"Jangan takut! Vaksin ini aman dan halal," tegasnya.

Tidak hanya itu, Nadlifah juga menjelaskan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh narasi-narasi hoaks soal vaksin.

Vaksinasi yang digelar Nadlifah sendiri berjalan dengan antusiasme warga yang luar biasa. Banyak masyarakat antre ikut mendaftar agar mendapat dosis kekebalan Covid-19.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat bagus pada kegiatan safari vaksin ini. Ini menjadi bukti akan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran pandemi Covid-19," tuntas Nur Nadlifah.

KEYWORD :

Vaksinasi Covid-19 Nur Nadlifah PKB Brebes aman dan halal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :