Jum'at, 26/04/2024 23:19 WIB

Ronaldo: Mannequin Challenge Kami Lebih Baik

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan respon di media sosial atas aksi Mannequin Challenge yang dilakukan timnas Spanyol di ruang ganti mereka.

Aksi Ronaldo saat melakukan Mannequin Challenge bersama pemain Portugal di ruang ganti (foto: Fox Sport)

Spanyol - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan respon di media sosial atas aksi Mannequin Challenge yang dilakukan timnas Spanyol di ruang ganti mereka, tak lama setelah melakoni pertandingan melawan Inggris, Selasa (15/11) lalu.

Ronaldo mengungkapkan bahwa Spanyol sudah meniru dengan baik aksi timnas Portugal, tapi menurutnya apa yang dilakukannya bersama rekan-rekannya di timnas Portugal jauh lebih baik dari pada yang dilakukan Juan Mata dkk, sebagaimana dilansir Marca. 

Sebelumnya, Ronaldo cs sudah melakukan aksi tersebut di ruang ganti dengan gaya-gaya yang berbeda-beda. Ronaldo tampak berdiri di tengah ruangan dengan posisi tegak, dan hanya mengenakan celana dalam. Sementara rekannya yang lain berada di belakang pemain El Real tersebut.

Aksi yang dilakukan timnas Portugal tersebut dilakukan setelah menjalani sesi latihan, guna mempersiapkan pertandingan melawan timnas Latvia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Sementara Aksi timnas Spanyol tersebut merupakan aksi balasan kepada timnas Inggris, yang sebelumnya melakukan aksi yang sama saat Jamie Vardy berhasil mencetak gol ke gawang  Spanyol yang dijaga Pepe Reina.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Mannequin Challenge Portugal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :