Jum'at, 26/04/2024 12:43 WIB

PSG Takkan Sanggup Beli Messi

Paris Saint-Germain mungkin tidak sanggup membeli pemain Barcelona Lionel Messi karena tuntutan upah dari pemain timnas Argentina tersebut.

Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Jakarta, Jurnas.com - Jurnalis senior di bidang Olahraga, Julien Laurens menilai, Paris Saint-Germain mungkin tidak sanggup membeli pemain Barcelona Lionel Messi karena tuntutan upah dari pemain timnas Argentina tersebut.

Messi telah memasuki enam bulan terakhir kesepakatannya dengan tim Ronald Koeman dan bebas untuk memulai pembicaraan dengan klub lain setelah gagal memaksa keluar musim panas lalu.

PSG dan Manchester City dianggap sebagai dua klub yang secara finansial mampu membuat kesepakatan untuk pemenang Ballon d`Or enam kali, tetapi Laurens sejak itu menyatakan keprihatinan atas kemampuan PSG untuk mencapai kesepakatan karena tagihan gaji besar mereka.

"Dengan Financial Fair Play, pandemi dan seberapa besar pengaruh PSG seperti semua klub besar lainnya, saya tidak tahu bagaimana, hanya di level gaji, Anda bisa memiliki Neymar, katakanlah dengan 30 juta euro setahun, Messi dengan 60 juta euro setahun dan Mbappe berpotensi dengan kontrak baru dengan jumlah yang sama dengan Neymar," kata Laurens, dilansir Sportmole, Senin (11/01).

"Hanya ketiganya saja bernilai sekitar 150 juta euro, hanya gaji mereka, setiap tahun. Secara finansial, itu tidak mungkin. Tetapi mereka tampaknya mengatakan bahwa mereka akan mencoba. Tapi menurut saya itu tidak realistis."

Messi - yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke MLS - telah mulai mencapai performa terbaiknya setelah awal yang lambat untuk musim 2020-2021 dan mengantongi dua gol dalam kemenangan 4-0 hari Minggu atas Granada.

KEYWORD :

Info Transfer Lionel Messi Tim PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :