Sabtu, 27/04/2024 02:41 WIB

Gegara Covid-19, Zidane Absen Dua Laga Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan bakal absen dalam dua laga Real Madrid lantaran harus menjalani isolasi mandiri.

Zinedine Zidane dan Luka Jovic (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan bakal absen dalam dua laga Real Madrid lantaran harus menjalani isolasi mandiri.

Dilansir Sportmole, Jumat (08/01), pelatih asla Prancis itu dilaporkan telah melakukan kontak dengan seseorang yang positif terjangkit virus corona baru (Covid-19).

Laporan tersebut menambahkan bahwa tes antigen Zidane baru-baru ini dinyatakan negatif, tetapi ia masih harus menjalani tes PCR dalam beberapa hari mendatang sebelum diizinkan untuk kembali ke touchline.

Mantan pemain Galactico ini telah mengalami peningkatan performa yang signifikan selama beberapa bulan terakhir, dan juara La Liga itu sekarang duduk dua poin di belakang pemimpin La Liga saat ini, Atletico Madrid, meskipun telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dalam pertandingan terakhir mereka dan akan menghadapi Osasuna pada Sabtu sebelum pertandingan semifinal Piala Super pekan depan dengan Athletic Bilbao.

 

KEYWORD :

Real Madrid Virus Corona Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :