Jum'at, 26/04/2024 12:34 WIB

Gegara Ini Barcelona Bakal Tendang Coutinho di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan tertarik untuk menjual Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari mendatang.

Philippe Coutinho (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan tertarik untuk menjual Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Camp Nou pada musim panas setelah sukses dipinjamkan ke Bayern Munich dan menjadi pemain reguler tim Ronald Koeman musim ini, membuat 11 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Brasil itu telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi, meskipun ia sebagian besar berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk raksasa Catalan.

Menurut Diario ARA , Barca ingin memindahkan pemain Amerika Selatan itu saat jendela transfer musim dingin dibuka untuk memangkas anggaran gaji karena klub terus menangani masalah keuangan yang disebabkan oleh wabah virus corona awal tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Coutinho adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad tetapi penampilannya tidak membenarkan pengeluaran tersebut.

Arsenal , Manchester United dan Tottenham Hotspur semuanya dikabarkan tertarik untuk merekrut pada mantan playmaker Liverpool itu selama musim panas.

KEYWORD :

Info Transfer FC Barcelona Philippe Coutinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :