Jum'at, 26/04/2024 11:31 WIB

Goda Messi, Neymar Bikin Capres Barcelona Jengkel

Joan Laporta mengeluarkan pernyataan bernada jengkel, setelah Neymar terang-terangan menggoda Messi untuk bermain setim lagi.

Neymar berseteru dengan Alvaro Gonzalez (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Calon presiden (capres) Barcelona, Joan Laporta mengeluarkan pernyataan bernada jengkel, setelah Neymar terang-terangan menggoda Messi untuk bermain setim lagi.

Banyak pihak yang menduga bahwa Neymar sedang merayu agar bintang timnas Argentina itu merapat ke Paris, setelah sebelumnya sempat menyatakan ingin hijrah dari El Blaugrana.

"Saya tidak peduli dengan kata-kata," kata Laporta kepada Radio Catalunya yang dikutip dari Marca pada Kamis (3/12).

"Saya memiliki hal-hal yang ingin saya katakan, tetapi saya tidak akan melakukannya karena dapat membuat tim tidak stabil," lanjut dia.

"Tim (sedang) berkembang, kami tidak bisa membuat mereka tidak stabil. Saya tahu apa yang bisa dilakukan itu, dan saya tidak akan memainkan permainan ini dengan memberikan nama-nama pemain yang bisa masuk," papar Laporta.

"Normal bagi Neymar untuk mengatakan itu. Mereka berteman dan memiliki hubungan. Saya berharap Leo bisa menunggu dan mendengarkan lamaran yang dibuat oleh presiden baru Barcelona," sambung dia.

Saat masih bersama di Camp Nou, Messi dan Neymar memenangkan treble, satu gelar La Liga Santander, satu Supercopa de Espana, dan dua trofi Copa del Rey.

KEYWORD :

Neymar Lionel Messi Paris Saint-Germain Barcelona Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :