Jum'at, 26/04/2024 07:23 WIB

Thiago Alcantara Siap Merumput Kembali

Gelandang Liverpool Thiago Alcantara dikabarkan akan siap kembali ke lapangan setelah jeda internasional November.

Thiago Alcantara (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Liverpool Thiago Alcantara dikabarkan akan siap kembali ke lapangan setelah jeda internasional November.

Mantan pemain Bayern Munich itu telah absen selama sebulan terakhir karena masalah lutut yang dideritanya dalam derby Merseyside, dan waktu bermain Thiago musim ini juga terhambat lantaran positif virus corona.

Namun, The Mirror melaporkan bahwa Thiago kembali ke latihan penuh sebelum pertarungan Liverpool dengan Manchester City, tetapi juara Liga Premier itu memutuskan untuk tidak mendorong gelandang itu langsung kembali beraksi.

Jeda internasional memberi pemain 29 tahun itu waktu dua minggu lagi untuk meningkatkan kebugaran pertandingannya, dan Thiago harus siap bermain ketika Leicester City melakukan perjalanan ke Anfield pada 21 November mendatang.

Pemain internasional Spanyol itu hanya membuat lineup awal Jurgen Klopp sejak kedatangannya, dengan Thiago juga datang dari bangku cadangan dalam kemenangan Liverpool di Chelsea pada September lalu.

Di sisi lain, bek kanan The Reds Trent Alexander-Arnold akan ditempatkan selama empat minggu di meja perawatan setelah menderita cedera betis saat bermain imbang dengan Man City pada akhir pekan lalu.

KEYWORD :

Thiago Alcantara FC Liverpool Jeda Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :