Jum'at, 26/04/2024 23:52 WIB

McTominay Bantah Keretakan Hubungan Pemain dan Pelatih MU

seluruh klub berada di belakang pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer meskipun tim tersebut memulai musim dengan buruk.

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Manchester United Scott McTominay menegaskan bahwa seluruh klub berada di belakang pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer meskipun tim tersebut memulai musim dengan buruk.

Setan Merah telah kehilangan dua dari tiga pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini dan menderita kekalahan kandang 6-1 dari Tottenham Hotspur terakhir kali.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bruno Fernandes telah kehilangan kepercayaan pada Solskjaer, sementara sejumlah pemain klub diduga yakin bahwa pelatih asal Norwegia itu akan dipecat.

Namun McTominay bersikeras bahwa skuad berada di belakang manajer mereka, yang akan berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil positif saat tandang ke Newcastle United akhir pekan ini.

"Seluruh klub mendukungnya," kata McTominay dilansir Sportmole, Kamis (15/10).

"Kami percaya pada setiap kata yang dia ucapkan, dan bukan hanya dia. Kami memercayai setiap kata dari Mike Phelan , Kieran McKenna, Michael Carrick, dan seluruh staf pendukung."

Wakil ketua eksekutif United Ed Woodward dikatakan siap memecat Solskjaer jika hasil tidak membaik, dengan mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dirumorkan bakal menggantikannya.

KEYWORD :

Manchester United Scott McTominay Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :