Sabtu, 27/04/2024 10:49 WIB

Empat Kali Cerai, Artis Ini Kapok Dipoligami

Kurang dikenal karyanya sebagai seorang entertaintner, Regina Andriane justru lebih akrab dengan kasus rumah tangganya. Dia cerai lagi dengan Krisna Murti.
 

Regina Dalam Sebuah Acara-Net

Jakarta-Kurang dikenal karyanya di dunia hiburan, Regina Andriane justru lebih akrab dengan kasus rumah tangganya atau kisah pribadinya. Wanita bertubuh seksi ini mencuat namanya ditengah-tengah kisruh rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati.

Ia sempat diduga menjadi orang ketiga dalam kehancuran rumah tangga Farhat dan Nia. Hal itu terbukti, setelah Farhat resmi berpisah dari Nia, ia mengakui telah menikah secara siri dengan Farhat.

Pernikahan dengan Farhat menjadi pernikahan ketiga Regina. Hingga akhirnya berujung pada perpisahan juga. Terakhir untuk keempat kalinya, ia menikah dengan pengacara lainnya yang bernama Krisna Murti. Pernikahan inipun baru diketahui dari bibir mungil Regina, bahwa ia kini sudah menjanda lagi.

"Belum. Belum menikah lagi. Masih santai-santai aja dulu. Dari pada dipoligami lagi, saya lebih memilih cerai lagi deh,” ucap mantan istri siri Farhat Abbas ini saat hadir di acara Ulang Tahun Nagaswara ke-17, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Regina menyadari, bahwa pernikahan tidak selalu berjalan mulus dan bahagia. Ia bmengaku, banyak mengambil hikmah dari apa yang terjadi padanya. Dan ia ingin selalu bahagia, meski pun kini berjalan seorang diri tanpa pasangan. Bahkan dengan penuh percaya diri, ia mengungkapkan, kalau dirinya tak ingin repot-repot mencari suami.

"Jalani aja dulu dengan status sekarang. Nggak perlu dipusingin. Bawa bahagia. Nggak usah dicari-cari (suami) nanti juga datang sendiri. Biasanya juga begitu,” kata Regina sambil tersenyum.

 

KEYWORD :

Regina janda Farhat Abbas Nia Daniati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :