Jum'at, 03/05/2024 22:53 WIB

Tumbangkan Regina, Frosinone Promosi ke Serie A

Tumbangkan Regina, Frosinone Promosi ke Serie A

Fans klub Frosinone (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Frosinone resmi promosi ke Serie A musim depan, usai mengalahkan Regina 3-1 pada Selasa (2/5) malam, dan memantapkan selisih 10 poin dari klub peringkat ketiga klasemen sementara Serie B.

Dikelola oleh salah satu pahlawan pemenang Piala Dunia 2006 Italia, Fabio Grosso, Frosinone kembali ke papan atas Italia setelah terdegradasi pada 2019 silam.

Dengan tiga pertandingan Serie B tersisa musim ini, klub berjuluk Canarini tersebut juga unggul empat poin dari Genoa yang berada di posisi kedua.

Dikutip dari Sports Mole pada Rabu (3/5), Frosinone sebelumnya dua kali pernah bermain di Serie A. Namun, keduanya berakhir gagal. Oleh karena itu, kali ini Frosinone ingin memantapkan diri sebagai klub papan atas.

Hampir tidak ada pengalaman papan atas di antara skuat Frosinone. Hanya Roberto Insigne yang pernah bermain di Serie A untuk Napoli dan Benevento.

Di tempat lain di, Genoa menjadi favorit selanjutnya untuk lolos secara otomatis bersama Frosinone. Sementara Sudtirol yang baru dipromosikan, berharap untuk kembali melalui babak playoff.

Bari ingin kembali ke Serie A yang telah lama ditunggu-tunggu, sementara Cagliari dan Venezia juga memiliki peluang untuk bangkit kembali.

KEYWORD :

Frosinone Serie B Klub Promosi Regina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :