Sabtu, 27/04/2024 02:05 WIB

Gelandang Arsenal Matteo Masuk Radar Valencia

Valencia dikabarkan telah mendekati Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Matteo Guendouzi.

Gelandang Arsenal Matteo berhadapan dengan lawan (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Valencia dikabarkan telah mendekati Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Matteo Guendouzi.

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates musim panas ini, setelah terus dicadangkan oleh pelatih kepala Mikel Arteta pada tahap akhir musim 2019-20.

Arteta baru-baru ini menyatakan bahwa sang gelandang masih bisa memiliki masa depan di klub, meski ada rumor bahwa dia akan pindah sebelum akhir jendela transfer saat ini.

Menurut Super Deporte, Valencia telah menghubungi The Gunners untuk membahas kemungkinan meminjamkan pemain Prancis itu untuk musim 2020-21.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masalah keuangan Los Che membuat mereka tidak dapat berkomitmen untuk kesepakatan permanen pada tahap ini, tetapi ada kemungkinan menyetujui klausul pembelian musim berikutnya dengan nilai € 25 juta (£ 22,3 juta).

Perselisihan dengan Neal Maupay dari Brighton & Hove Albion pada bulan Juni menyebabkan Guendouzi kehilangan tempatnya di skuad The Gunners, dan dia mengakhiri latihan musim lalu jauh dari tim utama.

Sang gelandang telah mencetak satu gol dan memberikan lima assist dalam 82 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi.

KEYWORD :

Info Transfer Klub Valencia Matteo Guendouzi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :