Jum'at, 26/04/2024 15:05 WIB

Arteta Minta Madrid Ikhlaskan Ceballos

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan timnya saat ini sedang berusaha mengamankan Dani Ceballos dari Real Madrid.

Dani Ceballos (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan timnya saat ini sedang berusaha mengamankan Dani Ceballos dari Real Madrid.

Seperti diketahui, pesepak bola Spanyol itu baru-baru ini kembali ke Madrid setelah membintangi The Gunners selama masa pinjamannya selama satu musim.

Namun, dengan masa depan sang pemain di Bernabeu yang saat ini tidak menentu, Arteta mengakui bahwa pemain berusia 24 tahun itu punya kans kembali ke London Utara.

Berbicara kepada awak media, Arteta berkata, "Ya, kami memiliki beberapa pembicaraan dan Dani tahu betul apa yang saya pikirkan tentang dia."

"Dia juga cukup jelas dengan saya bahwa niatnya adalah untuk tetap bersama kami, tetapi jelas Real Madrid terlibat dan saya belum tahu apa yang ingin mereka lakukan dengan pemain itu," sambung Arteta.

"Tapi dia adalah pemain yang kami minati karena kami benar-benar melihat, dalam beberapa bulan terakhir musim ini, apa yang dia mampu berikan kepada kami," imbuh dia.

Selama di Emirates Stadium, Ceballos telah mencatatkan 37 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi selama satu musim terakhir.

KEYWORD :

Mikel Arteta Dani Ceballos Info Transfer Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :