Minggu, 28/04/2024 10:39 WIB

Richarlison Bermimpi Main di Real Madrid

Richarlison Bermimpi Main di Real Madrid

Evan N`Dicka menghadang Richarlison (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Richarlison, mengungkapkan mimpinya bermain di Real Madrid. Namun, sebelum mewujudkan mimpi tersebut, dia ingin membuktikan kemampuannya di Spurs.

Memang, pemain Brasil itu berjuang sepanjang musim dan hanya berhasil mencetak satu gol di Liga Inggris, yakni gol penyeimbang di menit-menit terakhir melawan Liverpool di Anfield beberapa waktu lalu.

"Hubungan Real Madrid? Tentu saja, setiap pemain ingin mengenakan seragam Real Madrid. Itu klub terbesar di dunia," ujar Richarlison dikutip dari Goal pada Kamis (15/6).

"Tapi saya punya klub, kontrak, saya harus membuktikan mengapa mereka membeli saya dengan harga tinggi. Tapi setiap pemain bermimpi bermain untuk Real Madrid," sambung dia.

Richarlison tampil kurang baik sepanjang musim 2022/23. Dia hanya tampil 12 kali sebagai starter di Liga Inggris, dan belum diketahui rencana manajer baru Ange Postecoglou terhadapnya.

Di sisi lain, dia memiliki rekor sempurna untuk negaranya, mencetak 20 gol dalam 42 caps. Apabila ingin mewujudkan tampil untuk El Real, upaya raksasa Spanyol mencari pengganti Karim Benzema yang hengkang ke Liga Pro Saudi tampaknya menjadi peluang sempurna.

KEYWORD :

Richarlison Real Madrid Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :