Senin, 29/04/2024 05:33 WIB

Aubameyang Dibidik Empat Klub Saudi, Minat Pindah?

Aubameyang Dibidik Empat Klub Saudi, Minat Pindah?

Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pierre-Emerick Aubameyang berkesempatan mengubah peruntungannya di lapangan hijau, pasca muncul minat dari empat klub Liga Pro Saudi baru-baru ini.

Penyerang Chelsea itu tergolong kurang produktif. Sejak didatangkan dari Barcelona, dia hanya mencetak tiga gol dari total 22 pertandingan, yang membuatnya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Menurut laporan Sky Sports yang dikutip Goal pada Senin (13/6), empat klub peminat Aubameyang yaitu Al-Nassr, Al-Ittihad, Al-Ahli, dan Al-Shabab. Al-Nassr dan Al-Ittihad malah sudah memiliki pemain bintang, yakni masing-masing Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Namun, minat tidak hanya datang dari negara Teluk. Sejumlah klub Eropa juga tertarik mendapatkan jasa pemain Gabon itu, termasuk AC Milan dan Inter Milan.

Raksasa Turki, Fenerbahce dan Galatasaray juga sedang memantau perkembangan sang pemain, meskipun tidak satupun dari klub-klub tersebut dapat menandingi biaya yang ditawarkan klub-klub Saudi.

Di tengah upaya Chelsea mengumpulkan dana besar untuk menstabilkan keuangan, maka menyanggupi tawaran dari klub-klub Liga Pro Saudi merupakan hal yang paling masuk akal.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :