Minggu, 28/04/2024 11:39 WIB

Ditikung Spurs, MU Terancam Kehilangan Pengganti De Gea

Ditikung Spurs, MU Terancam Kehilangan Pengganti De Gea

Kiper Brentford, David Raya (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) terancam kehilangan David Raya dari Brentford, yang rencananya bakal diplot sebagai pengganti penjaga gawang utama Setan Merah, David de Gea.

Pasalnya, pemain yang tampil gemilang bersama The Bees itu hampir menyetujui kesepakatan pribadi (personal aggreement) dengan Tottenham Hotspurs.

Dikutip dari Goal pada Senin (12/6), pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Spurs saat ini selangkah lagi akan mendapatkan kesepakatan pribadi.

Namun, belum diketahui harga yang disepakati kedua belah pihak, mengingat Brentford ingin mendapatkan setidaknya 40 juta pounds untuk melepas Raya. Uang penjualannya akan digunakan untuk mengontrak Mark Flekken dari Freiburg.

Sebelumnya, kiper utama Spurs saat ini, Hugo Lloris mengumumkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspurs Stadium pada musim panas ini, sekaligus mengakhiri kiprah 11 tahun bersama The Lilywhites.

Sementara itu, Raya berkembang menjadi penjaga gawang yang menonjol di Brentford sepanjang musim 2022/23. Dia berhasil mencatatkan total 12 clean sheet dan membantu tim asuhan Thomas Frank finis di urutan kesembilan Liga Inggris.

KEYWORD :

David Raya Brentford Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :