Sabtu, 27/04/2024 23:38 WIB

Tawaran Arsenal ke Rice Ditolak gegara City

Tawaran Arsenal ke Rice Ditolak gegara City

Gelandang West Ham, Declan Rice (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Kini terungkap penyebab tawaran perdana Arsenal untuk gelandang West Ham, Declan Rice, ditolak. Alasannya, Manchester City bergabung dalam perebutan sang pemain.

"Arsenal menawarkan £80 juta plus £10 juta, tetapi West Ham membanderol Rice lebih dari £100 juta," demikian laporan ESPN yang dikutip dari Goal pada Kamis (15/6).

West Ham menegaskan bahwa Rice akan dijual musim panas ini, dan tidak akan memberikan potongan harga untuk pemain Inggris tersebut. Keputusan itu logis mengingat tingginya minat, termasuk dari City pemenang treble.

Pemain lini tengah City, Ilkay Gundogan, hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya setelah bulan ini, yang disebut-sebut sebagai peluang bagi kedatangan Rice.

Ketertarikan City merupakan pukulan telak bagi Arsenal, di tengah kurangnya minat dari Manchester United dan Chelsea. Sementara raksasa Jerman, Bayern Munich memilih mundur dalam perburuan.

Kini, minat The Citizen harusnya jelas bagi Rice mengingat prestise juara Liga Inggris dan juru taktik terkenal, Pep Guardiola. Namun, sekali lagi, transfer saga ini belum diketahui ujungnya, entah City atau Arsenal.

KEYWORD :

Declan Rice Arsenal Info Transfer Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :