Minggu, 28/04/2024 16:51 WIB

Ten Hag Disarankan Fokus Beli Pemain di Dua Area Ini

Ten Hag Disarankan Fokus Beli Pemain di Dua Area Ini

Bek MU Victor Lindelof dan pelatih Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville menyarankan pelatih Setan Merah, Erik ten Hag, fokus menargetkan pemain di dua area yang perlu mendapatkan penyegaran. Kedua area itu ialah penjaga gawang dan penyerang tengah.

Menurut Neville, dikutip dari Goal pada Senin (12/6), MU akan berjuang mati-matian musim depan jika tidak merekrut kiper maupun penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.

"Jika Anda tidak menetapkan dua posisi tersebut dalam tim sepak bola, Anda akan mengalami kesulitan besar-besaran," ujar Neville.

David de Gea yang menjadi kiper nomor satu MU sejauh ini, bagi Neville, sudah seharusnya diganti. Pasalnya, performa penjaga gawang asal Spanyol itu kian menurun. Terbukti, dengan kekalahan atas Manchester City di final Piala FA.

"David de Gea memiliki karir yang hebat di Manchester United, dia telah menjadi penjaga gawang yang fantastis. Tapi sekarang saatnya dia ditantang dan mendapatkan seseorang untuk menjadi No.1 itu," sambung dia.

Dia juga menyarankan manajemen MU lebih royal mengeluarkan uang di bursa musim panas ini. Dikatakan, masih banyak pemain MU yang gagal memenuhi ekspektasi sehingga menyulitkan Ten Hag.

"Ada beberapa cedera pada akhirnya dan mungkin berada di semua kompetisi termasuk Liga Europa membuatnya sulit," ujar dia.

Terlepas dari saran Neville, MU saat ini masih mencari pemilik baru setelah Keluarga Glazer memutuskan menjual Setan Merah. Sheikh Jassim disebut-sebut sebagai pemegang kekuasaan selanjutnya, meski harus berlomba dengan konglomerat Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

KEYWORD :

Info Transfer Erik ten Hag Manchester United Gary Neville




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :