Jum'at, 26/04/2024 10:31 WIB

Rooney Takut Thiago Alcantara Gabung Liverpool

Rooney juga mengklaim bahwa mantan punggawa Barcelona itu hampir memastikan kesepakatan untuk pergi ke Old Trafford di masa lalu.

Pemain Bayern Munchen Thiago Alcantara (foto: Socccerway)

London, Jurnas.com - Wayne Rooney mengatakan Thiago Alcantara akan menjadi pemain hebat di Liga Premier, namun dia tidak ingin pemain Bayern Munich itu bergabung ke Liverpool.

Rooney juga mengklaim bahwa mantan punggawa Barcelona itu hampir memastikan kesepakatan untuk pergi ke Old Trafford di masa lalu.

"(Thiago) hampir datang ke United pada tahun 2013 dan sekarang Liverpool terhubung dengannya. Dia salah satu gelandang terbaik, saya hanya berharap dia tidak pergi ke sana," ujar Rooney dilasir dari Liverpool Echo pada Minggu (23/8).

"Dia bisa menguasai bola, menenangkan diri, menjaga segalanya terus berjalan dan dia akan memasukkan kakinya ke dalam. Dia adalah gelandang serba bisa, sungguh, dengan sedikit segalanya," lanjut dia.

"Dia mendukung tekanan Bayern dan dia turun di antara bagian tengah untuk mengambil bola, namun juga bisa bergabung saat mereka bermain di sekitar kotak lain juga."

"Dia pemain hebat. Senang sekali melihatnya di Liga Premier, sebenarnya," sambung Rooney.

Liverpool menegaskan Thiago bukan target aktif saat ini, dan telah menepis laporan mengenai pembicaraan transfer.

Sebaliknya, spekulasi juga mulai meningkat atas obsesi bos baru Barcelona Ronald Koeman untuk menggaet Gini Wijnaldum.

Pesepak bola asal Belanda itu memiliki sisa waktu kurang dari satu tahun untuk melanjutkan kontraknya di Anfield, dan belum ada tanda-tanda negosiasi akan segera berlanjut. Jika Wijnaldum pergi, dia akan bisa meninggalkan celah lini tengah Liverpool.

KEYWORD :

Thiago Alcantara Info Transfer Wayne Rooney




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :