Sabtu, 27/04/2024 11:01 WIB

Mobil

Apple dan Magna Steyr Jalin Kerja Sama Buat Mobil Otonom?

Apple dan Magna Steyr dikabarkan tengah menjalin kerja sama untuk membuat mobil. Kolaborasi kedua perusahaan ini kemungkinan untuk memproduksi mobil otonom.
 

Apple Car / digitaltrends

Los Angeles – Apple dan Magna Steyr dikabarkan tengah menjalin kerja sama untuk membuat mobil. Kolaborasi kedua perusahaan ini kemungkinan untuk membantu proses produksi mobil otonom.

Magna Steyr merupakan kontraktor otomotif asal Austria yang terkenal membantu sejumlah produsen mobil dunia dalam hal membuat kendaraan.

Beberapa perusahaan otomotif kenamaan dunia, seperti BMW, Aston Martin, dan Volkswagen, kabarnya pernah menjalin kerja sama dengan Magna. Bahkan, rumornya dalam waktu dekat ini, Magna Styer bakal memproduksi dua model baru untuk Jaguar Land Rover.

Seperti yang diwartakan dari Bloomberg, beberapa dari pekerja di Magna Styer telah mulai menggarap proyek yang diprediksikan sebagai mobil pertama Apple.

Sejumlah spekulasi pun mulai merebak dengan menyebutkan bahwa dalam proyek bersama tersebut, Magna Steyr bertugas untuk rekayasa produk, sementara Apple akan mengurusi pengembangan sistem self-driving alias atau otonom. [rafa]

KEYWORD :

Apple Apple Car Mobil Apple Mobil Otonom Magna Steyr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :