Jum'at, 26/04/2024 07:30 WIB

Yang Diminum Tulus Jelang Konser di Amrik

Penyanyi pop-jazz Tulus, akan melaksanakan konser di Social Hall, San Francisco, Amerika Serikat.Seperti apa persiapan yang dilakukan Tulus?

Tulus Siapkan Fisik dan Stamina

Jakarta-Penyanyi pop-jazz Tulus, akan melaksanakan konser di Social Hall, San Francisco, Amerika Serikat. Konser yang bertajuk Tulus Live at The Regency ini, akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Pria kelahiran 20 Agustus 1987 ini sama sekali tidak mempersiapkan hal-hal khusus jelang konsernya di negeri Paman Sam.

"Persiapan khusus sih nggak ada ya. Latihan rutin aja. Sama jaga vitalitas suara saya harus tidur cukup, air putih dan madu. Itu semua udah turun menurun dari keluarga saya. Jadi saya lakukan terus sampai sekarang. Lbih enak untuk stamina tubuh saya,” ungkap Tulus, saat latihan di Kota Bandung, belum lama ini.

Pelantun lagu Gajah ini dijadwalkan akan tiba 5 hari sebelum konser. Ia ingin memperbanyak latihan dengan musikus di negara tersebut, agar terjadi chemistery yang kuat saat di atas pentas.

“Jadi 5 hari sebelum konser sudah disana (USA). Biar bisa sesuaikan suhu, waktu, makanan dan lainnya. Latihannya lebih fokus dengan musisi disana. Saya mau dapat chemisterynya. Biar oke saat shownya,” papar Tulus.

Pelantun lagu Sepatu ini juga akan membawakan sebuah misi khusus, yakni memperkenalkan musik Indonesia beserta industrinya. Harapannya, agar musik Indonesia lebih didengar lagi di mancanegara.

"Iya, sekalian saya dan managemen ingin memperkenalkan musik Indonesia disana. Kita tahu betul, industri musik Indonesia sudah jauh lebih baik,” ungkapnya optimis.

KEYWORD :

Tulus Konser di Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :