Sabtu, 27/04/2024 11:26 WIB

Sekjen DPR: Pensiun bukan Akhir Pengabdian PNS

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan loyalitas yang telah dilakukan para pegawai Setjen DPR RI yang memasuki masa purna bakti.

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan loyalitas yang telah dilakukan para pegawai Setjen DPR RI yang memasuki masa purna bakti. Indra berpesan kepada para pegawai yang memasuki masa pensiun agar menyambut masa purna bakti ini dengan rasa bahagia dan sukacita.

“PNS yang memasuki masa pensiun merupakan capaian tertinggi di lingkungan birokrasi, karena tidak semua orang bisa memasuki masa purna bakti dengan baik. Masa pensiun bukan akhir pengabdian dari seorang PNS, tetapi juga merupakan anugerah setelah melewati masa pengabdian puluhan tahun. Semoga pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan kepada negara menjadi ladang amal kebaikan,” ucap Indra saat memimpin acara pelepasan PNS yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai 1 Agustus 2020, di Gedung Setjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (30/7).

Indra juga berharap agar pegawai Setjen DPR RI yang telah memasuki masa pensiun untuk bisa aktif bergabung dalam Persatuan Pensiunan Pegawai Setjen (P3S) DPR RI. “P3S merupakan wadah bagi para pegawai yang pensiun untuk terus bisa berkarya dan menjadi suatu forum untuk menjaga silaturahmi antar sesama pensiunan dan juga dengan pegawai Setjen DPR RI,” ujarnya.

Adapun pegawai dilingkungan Setjen DPR RI yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2020 adalah Nurani Bodroini (Perisalah Legislatif Ahli Madya), Margana (Pemelihara Peralatan), Mindarti (Penyusun Kesekretariatan Fraksi), Sumedi (Analis Keamanan), dan Dewi Karyati (Pranata Acara).

Turut hadir dalam acara pelepasan pegawai tersebut antara lain yaitu, Deputi Persidangan Setjen DPR RI Damayanti, Plt. Deputi Administrasi Nunu Nugraha, Inspektur Utama Setyanta Nugraha, para Pejabat Eselon II, III, dan IV dilingkungan Setjen DPR RI, Ketua KORPRI DPR RI, Ketua P3S, Dharma Wanita, serta Perwakilan PT. Taspen yang menyampaikan sambutan secara virtual. Acara pelepasan pegawai Setjen DPR RI tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan hak-hak pensiunan.

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Sekjen DPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :