Jum'at, 26/04/2024 23:16 WIB

MU Imbang Lawan West Ham, Pogba Dianggap Pemain "Sampah"

Neville mengecam handsball Paul Pogba. Pasalnya, gara-gara kesalahan Pogba di kotak terlarang menyebabkan Setan Merah harus puas bermain 1-1 melawan West Ham United

Paul Pogba (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Mantan bek sayap Manchester United, Gary Neville mengecam handsball Paul Pogba. Pasalnya, gara-gara kesalahan Pogba di kotak terlarang menyebabkan Setan Merah harus puas bermain 1-1 melawan West Ham United pada Kamis (23/7) malam.

Sementara saat ini MU sedang berupaya mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, agar lolos ke Liga Champions musim depan.

"Dia dalam masalah, Paul Pogba, dia dalam masalah besar, besar," kata Neville dalam siaran Sky Sports.

"Dia diberikan penalti, dia mengangkat tangannya dan berpura-pura memukul kepalanya. Sampah, dia sampah!" gerutu Neville.

"Kalau dipikir-pikir, aku merasa sedikit kasihan padanya, kupikir dia memukul kepalanya. Memalukan," sambung dia.

Tendangan penalti Michail Antonio dari jarak 12 meter berhasil menciptakan keunggulan untuk West Ham. MU baru bisa membalas kekalahan di menit ke-51 berkat gol Mason Greenwood.

"Lupa bahwa itu adalah kurangnya disiplin yang mengerikan dari Paul Pogba dalam hal memberikan penalti, West Ham telah menjadi tim yang lebih baik," ucap Neville.

"Manchester United membiarkan permainan ini melayang, mereka datang ke sini, mereka merasa rileks, mereka sudah mulai bermain, menciptakan momen dan sekarang mereka mendapatkan keunggulan," tambah dia.

Mantan bintang Manchester United lainnya, Patrice Evra juga meluapkan kemarahan pada Pogba. Dia mengatakan tidak bisa membela rekan senegaranya itu atas pelanggaran bola tangan.

"Tidak, saya pikir Paul tahu dia membuat kesalahan besar. Semua penggemar United saat ini ingin melihat Paul berdarah karena bola mematahkan hidungnya," ujar Evra.

"Segera setelah saya melihat Paul berdiri dan wajahnya sangat bersih dan saya tidak melihat darah apa pun, saya tahu dia menggunakan tangannya. Kesalahan besar, besar," tandas Evra.

KEYWORD :

Paul Pogba Gary Neville Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :