Sabtu, 27/04/2024 05:23 WIB

Lampard Minta Chelsea Perpanjang Kontrak Willian dan Giroud

Willian telah bermain dalam 28 dari 29 pertandingan Liga Premier Chelsea musim ini

Punggawa Chlese, Willian dan Giroud

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard berharap Chelsea akan dapat memberikan perpanjangan kontrak jangka pendek Willian dan Olivier Giroud yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan musim Liga Premier.

"Saya ingin sekali skuat ini tampil seperti ini sepanjang musim, tetapi kita harus melihat bagaimana itu bekerja," kata Lampard dilansir Soccerway.

Kedua pemain keluar dari kontrak pada 30 Juni, dengan Liga Premier kemungkinan bermain di luar tanggal itu jika Liga Inggris kembali dimainkan di tengah covid-19.

Lampard mengamati situasi dengan cermat dan berharap skuad yang sama tersedia untuk sisa kampanye.

"Masih belum pasti apakah dan kapan permainan akan berlangsung," kata manajer Chelsea.

"Kami memiliki pemain besar habis kontrak jadi itu sesuatu yang jelas saya lihat dengan sangat hati-hati," tambahnya

"Orang-orang yang keluar dari kontrak di sini adalah pelayan hebat untuk klub, dan sebenarnya memiliki banyak perasaan untuk klub."

"Jadi itu harus menjadi sesuatu yang harus kita lihat, semoga kita dapat membuat pengaturan yang bisa dibuat sehingga mereka bisa tinggal bersama kita."

Willian telah bermain dalam 28 dari 29 pertandingan Liga Premier Chelsea musim ini, sementara Giroud mulai mendapatkan peran yang lebih penting sebelum coronavirus menghentikan aksi olahraga besar.

Giroud, seperti Willian, mencetak gol dalam kemenangan kandang 4-0 The Blues atas Everton di pertandingan terakhir mereka, dan juga mencetak kemenangan 2-1 Februari atas Tottenham di Stamford Bridge pada 22 Februari.

KEYWORD :

Frank Lampard Olivier Giroud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :