Kamis, 28/05/2020 14:52 WIB

DPR Apresiasi Tenaga Medis Dalam Menghadapi Virus Corona

Pimpinan DPR beserta angggota menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis dalam menangani rakyat Indonesia menghadapi wabah virus Corona di tanah air.

Ketua DPR, Puan Maharani didampingi wakil Ketua DPR, Azis Syamsudin, Rachmat Gobel, dan Muhaimin Iskandar

Jakarta, Jurnas.com - Pimpinan DPR beserta angggota menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis dalam menangani rakyat Indonesia menghadapi wabah virus Corona di tanah air.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPR, Puan Maharani, dalam pidato Rapat Paripurna DPR Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2019–2020, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (30/3).

"Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR, pada kesempatan ini, memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (Dokter, Perawat, Teknisi, Apoteker, Tenaga Pendukung, dan tenaga medis lainnya), atas dedikasi, pelayanan, dan ketabahannya, yang telah berada di garis paling depan dalam menangani rakyat Indonesia menghadapi wabah virus corona," kata Puan.

Dalam kesempatan ini, Puan beserta segenap pimpinan DPR mengajak seluruh Anggota DPR RI untuk menyikapi wabah virus corona ini dengan kesatuan sikap yang sama, yaitu bergotong royong, kerja bersama, bersatu dalam satu tekad yang sama untuk menyelamatkan Indonesia dari wabah Covid-19.

"Perkenankan Pimpinan DPR untuk menyampaikan bahwa pada masa Persidangan III ini kita tidak akan mengirim delegasi untuk menghadiri pertemuan dan sidang/konferensi organisasi parlemen regional maupun internasional; juga termasuk untuk meniadakan kegiatan Kunker Spesifik (kecuali urgent dan atas izin PimpinanDPR); meniadakan kegiatan seminar, FGD dan Konsiyering baik dalam ataupun luar kota," kata Puan.

TAGS : Warta DPR Ketua DPR Puan Maharani Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :