Minggu, 05/04/2020 10:21 WIB

Para Pemain Ini Rela Tak Terima Gaji Demi Lawan Corona

Anggota staf lain juga telah setuju untuk mengambil pemotongan gaji karena semua yang ada di klub bersatu selama krisis

Fans United Berlin FC

Jakarta, Jurnas.com - Union Berlin telah mengumumkan regu tim utama mereka dan staf setuju melepaskan gaji mereka untuk membantu klub selama pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Klub Bundesliga - yang bermain di papan atas untuk pertama kalinya musim ini - menghitung biaya tidak bermain, dengan musim domestik di Jerman ditangguhkan sejak 13 Maret karena COVID-19.

Anggota staf lain juga telah setuju untuk mengambil pemotongan gaji karena semua yang ada di klub bersatu selama krisis, dengan kampanye yang tidak akan dilanjutkan hingga Mei.

Liga Sepak Bola Jerman (DFL) mengkonfirmasi pada Selasa bahwa penangguhan di Bundesliga dan Liga 2 akan diperpanjang hingga 30 April.

"Ini adalah keadaan luar biasa yang harus kita tangani," kata presiden Uni Dirk Zingler dalam sebuah pernyataan dilansir Soccerway. "Tujuan klub kami adalah sepak bola. Jika tidak ada lagi, maka itu akan menyentuh inti dari keberadaan kami."

"Manajemen, staf kami, pasukan dan staf ruang belakang telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir untuk memastikan keberhasilan di Bundesliga. Sekarang mereka memberikan banyak uang untuk melewati krisis ini bersama-sama," tambahnya.

"Sebagai klub, kita akan menaklukkan tantangan di depan dan ini akan terjadi, jika kita bekerja bersama sebagai keluarga Persatuan."

Union berada di jalur untuk mempertahankan status Bundesliga mereka untuk satu tahun lagi - mereka duduk di peringkat 11 klasemen, mengumpulkan 30 poin dari 25 pertandingan.

TAGS : Virus Corona United Berlin Klub Bundesliga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :